02 September 2008

Sarapan

Hari minggu pagi setelah sarapan bubur havermout, valisha minta coco crunch campur susu hehe laper tuh kayaknya... , makannya sambil duduk di atas tempat sampah ....... nikmatin banget ya

7 komentar:

Febrie Pereiza said...

enaknya sarapan pake coco crunch .. minta dunk .. heheh ..

BuNd4 N4jW4 said...

Vale lucu deh gimana janjinya nih? coco crunch wah makan bareng yuk...najwa kemarin2 juga lagi suka tuh sampe nambah lagi he..he..

ke2nai said...

waduh bulan puasa cerita makanan jadi laper nie... :) mau dong Vale...

Luky Ekowati said...

Waduh...coco crunch muh favouritenya kakak alya tuh val

Vale hari ini latian puasa gak??

ENDRIYANI said...

Valisha seneng havermout juga ya...Talitha juga suka, tapi coco crunch gak mau campur susu cuma digado doang...

Kok kelakuan Valisha ama Talitha sama ya bulan puasa malah doyan makan mulu...hehehehe

hahaha...kok bisa nikmat ya makan sambil duduk ditempat sampah...???

Mama Firza said...

Itu laper apa doyan ya? Kok gampang bgt maemnya.. Muach buat vale

Ryuta Ando said...

Makananannya sih keren tapi koq duduknya diatas tempat sampah sih Vale.

Ayo duduknya di meja makan donk, kan anak yang manis

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design