23 April 2009

4 tahun

Hmmmm alhamdulillah valisha sekarang udah 4 tahun, semoga sehat terus ya nak... tambah pinter, tambah cantik hihi & terus jadi kebanggaan kami semua amin......
Valisha lahir tgl 23 April 2005 jam 18.45 di RSI Bintaro secara caesar. Jadi dulu mama dah cuti 2 mingguan tapi ya blom ada mules2nya, lewat 2 hari dari deadline kita kontrol ke dokter. Taunya kata dokter mesti caesar cos air ketubannya gak cukup buat lahiran normal, dikasih pilihan mo caesar hari ini atau besoknya akhirnya kita milih lahiran saat itu juga. Udah tanggung deg2an ya operasi aja sekalian, padahal perasaan udah tau deh gimana, liat jarum aja takutnya setengah mati, ini mesti operasi... yaaa pasrah aja deh. Untungnya papa ikut masuk pas operasi jadinya deg2annya agak2 berkurang. Malah papa yg motongin tali pusar & adzanin valisha. Pas lahiran sempet dikasih liat valisha yg masih blom dimandiin... hueee senengnya, kata dokter anaknya 'idungnya nongkrong banget' hehehe bikin mama nyengir2.
Pulang dari rumah sakit mulai deh perjuangan ngasuh valisha, untungnya valisha tipe bayi yg gak rewel, jarang nangis jadi gak bikin panik mamanya yg belom berpengalaman ama bayi.
Sampe Valisha umur 8 bulan mama masih meres asi dikantor, ya walo gak 100% asi tapi sebagian besar valisha minum asi, jadinya alhamdulillah sehat, jarang sakit & aktif. Tapi 1 yg bikin panik, blom numbuh gigi sampe umur 11 bulan... hehehe lama banget keluarnya tu gigi.

Umur 13 bulan Valisha dah mulai jalan, aih senengnya bisa jelajahi seisi rumah yg mungil & lari2 di kebon, rumah mertua masih sepi & banyak lahan kosong. Umur 2,5 tahun alhamdulillah kita udah pindah ke rumah baru, rumah sendiri.. .rejekinya valisha tuh yg didapet dari valisha masih di perut mama tapi karena nyari yg cocok baru terlaksana di tahun 2006. Valisha makin betah di rumah barunya soalnya banyak temennya.

Sejak saat itu juga valisha diasuh ama neneknya, susah dapet yg bisa dipercaya confused. Sejak sama neneknya tambah gendut loh, soalnya kalo nyuapin makan sabar banget gak kayak bsnya.
Umur 3 taun Valisha masuk play group, dia paling rajin sekolah, mungkin karena udah pas ya umurnya jadi gak pake acara2 nangis dulu pas masuk pertama kali. Dengan gagahnya dia masuk sendiri, gak mau ditemenin... Sekarang malah kalo sekolah gak mau dianter nini. Cukup dianter jemput bibi, pinter deh kamu sayang...
Alhamdulillah di umur yg 4 taun ini valisha udah menambah kebahagiaan keluarga kecil kita.... love you cinta...ultah

4 komentar:

Anggorowati said...

hepi besday chayank... smoga panjang umur..sehat selalu yah... tambah cantik..tambah pinter... & selalu berbakti sm mama papa. amiiin.

makin hr makin kelihatan tambah cantik euy...;)

ENDRIYANI said...

Aduuuuh Tante telat banget nich!!! Yg penting doanya sampai ya...

Selamat Ulang tahun Valisha...Smoga sehat selalu...panjang umur...tambah cantik aa....pinter...jadi anak soleha...dll dech pokoknya Valisha mendapatkan yang terbaik ya...Amin!!!!

ke2nai said...

happy b'day Valisha ikut mengamini do'a & harapan papa & mama y.. Waktu kadang gak berasa y mbak.. tau2 anak2 udah gede aja...

Luky Ekowati said...

Happy belated b'day valisha.....tambah cantik, pintar dan sholehah ya nak ya....

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design