30 April 2009

Birthday wishes

Buat ultahnya valisha yg ke 4 ini rencananya sih mo kasih goodie bag buat temen2 di sekolah & temen maennya di rumah, tapi ternyata valisha pengen tiup lilin padahal di sekolah gak boleh tiup lilin. Jadinya niat bawa kue ultah ke sekolah dibatalin deh, daripada di sekolah keukeuh pengen tiup lilin jadi di rumah ngundang saudara2 sepupunya. Sekalian juga jadi ajang kumpul2, kalo gak ada acara ultah anak2 gini kapan lagi bisa kumpul2 keluarga.

Ultahnya valisha yg tanggal 23 April jatohnya di hari Kamis & hari itu terpaksa valisha dibawa mama ke kantor karena uwaknya sakit & neneknya ikut nungguin di rs. Dia sih seneng banget ikut ngantor, tau tuh padahal kan cape ya ikut ngantor jauh2... energinya gak abis2 di kantor, lari2 ke sana sini. Hari Jumat mama papa ijin bolos ngantor, valisha ngerayain ultahnya di sekolah. Di sekolah malu2 gitu bagiin goodie bagnya hehe.

Abis sekolah bagiin goodie bag buat temen2 maennya di rumah, di satu blok aja kok... kebayang kalo mesti satu komplek confused.

Hari Minggu acara di rumah, dari malem sebelumnya udah bikin kue dibantu valisha. Bantu ngerecokin tepatnya hmmmm maunya pecahin telor mulu tuh...
Kalo acara di rumah udah pasti seru..... rumah imut diisi banyak orang, heboh jadinya biggrin

Alhamdulillah didoain banyak orang ya dek.... semoga sehat terus, tambah pinter, jadi anak solehah kebanggaan mama papa... amin

Eh mama ikutan posting ya dek...... kan ultah kita deketan, semoga mama juga sehat terus ya dek, sukses terus banyak rejeki... amin

6 komentar:

Nunik said...

Jadi juga kuenya yach :).. Met ultah Vale disini D&N lom kebagian gudi bagnya..

ke2nai said...

asik dong ulangtahunnya deketan 'ma mama... selamat ulang tahun buat mama & vale y... :)

ENDRIYANI said...

Yah...kok sekolahnya gak bolehin tiup lilin di sekolah ya???
Tapi seru juga kan kumpul keluarganya...

Ultahnya Valisha ama Mama deketan ya...Wish U all the best dech!!!

ary said...

even telat, tante ucapin met ultah ya Valisha. Sehat terus n murah rejeki ya.

OO gitu yah, kalo di sekolahnya Tole, bpleh tiup lilin tapi gak boleh kasih gudi beg.

isma said...

enak ya ultahnya dekatan, mama n vale. Met ultah buat mama n vale deh ya, semoga sehat dan bahagia selalu amiiin.

Dhona said...

Val, selamat ulang tahun ya? Semoga jadi anak sholehah kebanggaan papa dan mama..

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design