20 April 2009

Perayaan hari kartini

Liat tuh gambar kartini kita, males2an gitu ya huehehehe. Itu foto dia yg lagi bete soalnya datengnya kepagian, undangannya jam 8 tapi ternyata datengnya ngaret semua evil. Udah lama banget nunggu akhirnya jam 9an mulai karnaval keliling komplek sekitar sekolah, Valisha jalannya lamaaaaaa banget, bukan karena sok jadi putri solo tapi belahan kainnya rendah banget, kemaren kainnya dikelim bagian bawahnya karena kepanjangan. Udah gitu sendalnya agak licin jadi aja makin ribet.

Pertama masih bisa ngikutin rombongan tapi lama2 makin ketinggalan, udah gitu panas banget. Valisha udah keringetan & kecapean... akhirnya minta gendong lol.... hihi lucu ya si putri solo nya digendong.
Acara puter2nya selesai trus masuk sekolah & masing2 peserta naek panggung sambil memperkenalkan diri & disuruh nyanyi atau baca hafalan doa. Valisha dapet nomor 4. Peserta 1 gak nyanyi atau hafalan, dikasih mike malah hah huh doang hihi anak2... Peserta 2 nyanyi deh kalo gak salah, peserta 3 baca surat. Giliran no. 4 valisha maju, gak ada senyum sama sekali biggrin, gugup keliatannya tapi mau nyanyi loh, lagu bintang kecil dinyanyiin lantang. Langsung mama kasih tepuk tangan yg kenceng banget. Pas turun baru bisa senyum apalagi setelah dikasih bingkisan dari sekolahnya.

Lomba busana ini diikutin oleh semua siswa PG, TK A & TK B, anak laen ada yg nyanyi kenceng ada juga yg gak mo naek panggung sama sekali, lucu2 deh. Semua peserta udah dipanggil ternyata ada sekitar 6 atau 7 peserta yg baru dateng... yaelah telat kok kebangetan ya, kayaknya sih mereka abis dari salon. Dandan full gitu kayak orang dewasa. Untung pihak sekolah gak nungguin mereka ya, kebayang anak2 laen tambah bete. Peserta yg terlambat naek ke panggung & acara foto trus pulang deh. Valisha dah kegerahan, langsung pulang & ganti baju.

Lucu deh difoto sambil bilang buncisssss, langsung nyengir anak2nya deh....

Nih beda kan mukanya pake baju adat ama baju biasa hehehe, lega ya dek....biggrin

3 komentar:

isma said...

yuhuuu vale dah remaja nih, pake kebaya gitu... jadi kartini sejati yak...

ENDRIYANI said...

Duuuh Valisha ayu sekali pake baju solo...pake gandengan tangan segala tuh...mesranya...heheheh

ke2nai said...

kostumnya di pasang2in ya mbak? Kok Valisha bisa kompakan 'ma temen cowoknya. Tapi lucu jadinya. Hihihi...

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design