08 June 2009

Perpisahan KB & TK Ananda

Hari Sabtu pagi valisha semangat bangun, hari ini acara perpisahan kb & playgroup Ananda di waterboom cikarang. Liat deh fotonya, kamera hasil buatannya di sekolah sampe di bawa tuh hehe.

Jam 7, kita semua berangkat... yang berangkat mama, valisha & nini, papa kerja sih jadi aja gak ikut... seru deh di bis dengan celotehan anak2. Udah masuk tol mulai deh dibagiin konsumsi, pembagian door prize yg alhamdulillah dapet tupperware trus ngobrol2 deh. Jam 9 kita sampe di cikarang trus langsung dibimbing ama kakak2 di sana buat ikut program eco friendly & nanem pohon.




Pas nanem pohon tuh seru, keliatan deh anak2 pada males pegang tanah hehe anak jaman sekarang ya. Pas selesai acara semua anak dikasih pohon hasil nanem sama souvenir, aih senengnya...

Lanjut ke acara utama yaitu wisuda & pentas nyanyi & tari, persiapannya heboh, masing2 orang tua sibuk dandanin anaknya. Valisha sih gak ribet, anak playgroup dapet tugas nari lagu tik tik bunyi hujan, jadi cuman pake jas ujan ajah.
Wisuda kelas TK B selesai, mulailah pentasnya. Lucu2 banget deh, semua orang tua maju ke depan jadi motoinnya penuh perjuangan banget.

Abis nari kegiatan bebas, valisha yg udah merengek minta flying fox akhirnya langsung lari dah. Dia dapet giliran pertama, neneknya dah heboh liatinnya tapi valisha cuek bebek.



Naeknya agak susah, soalnya tinggi banget jadi dibantuin ama mas2nya. Serem deh...
Mama yg deg2an dek.. tapi akhirnya valisha meluncur mulus, langsung disorakin... hebad ....

Abis flying fox, berenang deh, cepet2 ganti baju trus nyebur.....




Kalo berenang jelas gak mo berenti, makan aja dibujukin dulu dengan janji ntar berenang lagi. Untungnya adem jadi gak bikin item deh hehe.

Jam 2 an selesai berenang valisha pengen trampolin tapi gak tau ngantuk atau bete, maennya cuman bentar deh.

Jam 3 waktunya pulang, valisha langsung tidur kecapean. Alhamdulillah kita semua senang deh...

1 komentar:

ke2nai said...

asik bgt acara perpisahannya... apalagi pk acara berenang segala.. rata2 anak pd seneng berenang y..

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design